Berita Mantap Dan Terbaru

Berita Mantap Yang Kami Sajikan Sudah Kami Pilih Agar Anda Suka Dalam Membacanya

Apakah Penggunaan Sedotan Kertas Layak - Suatu Tinjauan

Lingkungan hampir pasti akan mendapat manfaat dari penggunaan sedotan kertas. Hewan cenderung tanpa sadar menelan plastik, yang membahayakan hidup mereka bahkan jika mereka menelan sedikit sekali plastik yang tersisa dari beberapa plastik yang “dapat terbiodegradasi”. Dengan mengadopsi sedotan kertas, kehidupan hewan-hewan ini dapat diselamatkan.

Apakah Penggunaan Sedotan Kertas Layak - Suatu Tinjauan

f:id:BeritaMantap:20181226223501j:plain

Plastik Memiliki Konsekuensi Kesehatan

Plastik daur ulang benar-benar berfungsi jika orang benar-benar melakukannya. Sebagian besar sampah plastik berakhir di Land Fills, dan di Waterways, dan Ocean.

Setelah berada di lingkungan, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk memecah dan berubah menjadi fragmen berukuran sangat kecil yang memiliki banyak konsekuensi kesehatan yang tak terhitung. Selain itu, secara estetika kita mendapat manfaat dengan tidak harus melihat sampah di mana-mana.


Di mana-mana di seluruh dunia, perusahaan dan orang lebih suka sedotan kertas daripada plastik, memilih kertas daripada plastik sebagai pilihan ramah lingkungan.

Starbucks baru-baru ini membuat pernyataan bahwa mereka akan menghentikan sedotan minum plastik di semua lokasi pada tahun 2020. Seattle sebuah kota di AS melarang penggunaan plastik pada bulan Juli 2018.

McDonald akan mulai menguji alternatif sedotan plastik di beberapa restoran di A.S. segera; sudah mulai dihapus secara otomatis di Inggris, dan, lokasi Irlandia mereka.

Di A.S., dinilai bahwa orang Amerika membuang 500 juta sedotan setiap hari. Penelitian baru menemukan bahwa 8,5 miliar sedotan plastik dibuang setiap tahun di Inggris. Semua sedotan ini berakhir di lautan. Menurut perkiraan, 8,3 miliar sedotan plastik mengotori pantai-pantai dunia.

Jelas bahwa penggunaan sedotan plastik adalah masalah yang harus diatasi. Selain itu, dengan banyak perusahaan memilih kertas daripada plastik, perlu ditelusuri bahwa sedotan kertas benar-benar membantu atau merusak lingkungan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang mendorong penggunaan massal sedotan kertas oleh perusahaan dan individu.

Sedotan kertas membutuhkan waktu lebih sedikit untuk Mengurai

Adalah fakta ilmiah bahwa sedotan plastik dapat memakan waktu ratusan tahun untuk terurai sepenuhnya, bertahan selama hampir 200 tahun di tempat pembuangan sampah.

Hampir pasti, mereka akan berakhir di Samudra, di mana mereka membobol mikroplastik yang akhirnya ditelan oleh ikan dan biota laut.

Berbeda dengan plastik, sedotan kertas akan terurai kembali ke bumi dalam waktu sekitar dua hingga enam minggu.

Mereka relatif murah

Karena semakin banyak organisasi bisnis yang menyadari dampak negatif dari sedotan plastik dan lingkungan yang sadar akan limbah dan daur ulang jejak mereka, penggunaan sedotan kertas telah meningkat.

Sebenarnya, pasokan sedotan kertas tidak dapat memenuhi permintaan. Bisnis sekarang dapat membeli stok kertas sedotan masing-masing seharga 2 sen.

Kesimpulan

Memilih menggunakan sedotan kertas memiliki banyak manfaat bagi Lingkungan serta manusia dan organisme hidup lainnya di dunia.

Baca juga : Situs Poker Online Paling Seru