Berita Mantap Dan Terbaru

Berita Mantap Yang Kami Sajikan Sudah Kami Pilih Agar Anda Suka Dalam Membacanya

Seorang Skrull Mutan Mencari Perlindungan Di Bumi Dalam Squirrel Wanita Ini

Jika seseorang mengatakan kepada kami bertahun-tahun yang lalu bahwa Squirrel Girl akan memiliki komik pemenang penghargaan dan terlaris, kami mungkin akan tertawa di wajah mereka.

Tetapi ketika The Unbeatable Squirrel Girl mendekati edisi ke-50 (delapan edisi volume satu ditambah 42 edisi volume dua), ia tetap menjadi salah satu komik superhero paling konsisten yang menyenangkan di stand.

Seorang Skrull Mutan Mencari Perlindungan Di Bumi Dalam Squirrel Wanita Ini

f:id:BeritaMantap:20190105062332j:plain

Setiap bulan, penulis Ryan North, artis Derek Charm, pewarna Rico Renzi, dan letterer Travis Lanham menemukan cara baru untuk memadukan aksi superhero yang bombastis dengan momen-momen karakter yang menyentuh, lelucon tanpa henti, dan dosis ilmu komputer yang sehat, memberikan komik yang menyenangkan, mendidik, dan penuh hati.

Ini adalah salah satu perhiasan utama dari jajaran Marvel, penggemar berat dengan perayaan kontinuitas sambil memperkenalkan pembaca yang lebih muda ke hamparan semesta Marvel.

Pratinjau eksklusif minggu ini The Unbeatable Squirrel Girl # 40 memiliki tim kreatif yang menggali momen penting masa lalu Marvel ketika mengungkapkan latar belakang musuh terakhir Squirrel Girl:

Skrull mutan mencari perlindungan di Bumi. G'illian ditolak oleh teman-temannya karena kemampuannya, dan berusaha untuk melarikan diri dari budaya militeristik negaranya dengan membuat rumah baru untuk dirinya sendiri di Bumi.

Halaman-halaman ini menawarkan sedikit komentar politik ketika Utara menarik perbandingan antara Skrulls dan negara-negara imperialis di Bumi, dengan karya seni animasi Charm dengan cepat menetapkan bagaimana ketidakpastian dan ketidakamanan Gillian membedakannya dari kawan-kawan Skrullnya yang agresif.

Pewarnaan Renzi membuat gambar garis itu muncul di halaman, terutama dalam penyebaran dua halaman yang menunjukkan Avengers melawan pasukan Skrulls selama Perang Kree-Skrull, sebuah gambar yang penuh dengan energi kacau.

Tim kreatif pada seri ini gel sangat baik, dan rasa kolaborasi yang kuat adalah alasan utama mengapa The Unbeatable Squirrel Girl telah berkembang selama tiga tahun terakhir.

Baca juga : Apakah Pengguna Sedotan Kertas Layak
Baca juga : Situs Poker Online Paling Seru